Temukan Pekerjaan Impianmu
- Home
- Karir
Carilah posisi pekerjaan yang saat ini terbuka dan lamar yang paling sesuai dengan pengalaman, keterampilan, dan minat Anda. Jika tidak ada posisi yang sesuai, Anda tetap dapat mengirimkan CV. Kami akan mengingat Anda saat ada posisi baru yang tersedia yang sesuai dengan kualifikasi Anda.
Talent Acquisition and Employer Branding HR Development Group Head
Jakarta
Uraian Tugas :
- Berkolaborasi dengan pimpinan departemen lain untuk menetapkan, memprioritaskan, dan mengembangkan MPP dan Rencana Perekrutan.
- Membuat & melaksanakan akuisisi talenta dan strategi, rencana, dan kebijakan pencitraan perusahaan.
- Mewawancarai kandidat yang melamar pekerjaan dan memastikan bahwa mereka memenuhi rencana bisnis strategi perusahaan & persyaratan pekerjaan, khususnya di kesesuaian budaya kerja Perusahaan.
- Membuat, Merencanakan & Memastikan strategi & proses rekrutmen dilakukan secara end to end dan sesuai Service Level Agreement (SLA) dan Prioritas untuk mendukung Business Plan & Target Company Goal.
- Berkolaborasi dengan Departemen lain, jika diperlukan, untuk meluncurkan secara baik program branding oleh perusahaan.
- Kembangkan & Pertahankan Citra Perusahaan dalam Rencana Aksi Digital sebagai bagian dari Branding Perusahaan atau Strategi Akuisisi Talent.
- Menangani Program Orientasi Perekrutan Baru.
- Proyek Inisiatif Pertumbuhan Inti:
- Branding oleh Perusahaan.
- KPI & Perencanaan Suksesi
- Akademi Penjualan
Lihat Selengkapnya
Strategic Management Project Specialist
Jakarta
Deskripsi Pekerjaan:
- Memonitor dan menganalisa sasaran strategi perusahaan, divisi, dan departemen bersama dengan BoD dan BoE
- Menyusun dan merancang sasaran strategi perusahaan dan Key Performance Indicator dalam bentuk BSC
- Melakukan pendampingan kepada user dari berbagai bisnis unit mengenai implementasi KPI
- Melakukan analisa perhitungan KPI dari bisnis unit dan memberikan saran pengembangan terhadap hasil pencapaian KPI
Job Requirements:
- S1 Manajemen / Teknik Industri / Bisnis jurusan yang relevan
- Memiliki pengalaman min. 3 tahun pada bidang Strategic Management/ Business Development dan menguasai beberapa proses bisnis (manufaktur/ property/ hospitality/ retail/ distribution/ dsb)
- Memiliki daya analisa yang baik, proaktif, dan solutif
- Mampu berkerjasama dan mendorong kerja secara progresif
- Bersedia mobile, memiliki SIM A
Lihat Selengkapnya
Operations and Business Development Specialist
Jakarta
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengarahkan kegiatan manufaktur untuk memastikan kualitas maksimum disampaikan dengan aman, efisien, dan tepat waktu
- Bertanggung jawab untuk mengawasi fungsi perencanaan dan penjualan
- Mengembangkan, memelihara, dan meningkatkan metrik pemantauan kinerja dan pencapaian tujuan dan hasil utama
- Berkolaborasi dengan pimpinan untuk memastikan peluncuran produk yang andal dan tepat waktu serta pasokan produk yang berkelanjutan ke pasar.
- Bertanggung jawab atas semua aspek anggaran untuk kelompok operasi produksi; termasuk perencanaan modal dan pengeluaran, prediksi sumber daya, dan pengurangan biaya, jika diperlukan
- Berpartisipasi dalam proses perencanaan strategis (termasuk proses Perencanaan Penjualan & Operasi) dan mengembangkan rencana jangka panjang untuk memenuhi tujuan pertumbuhan dan keuntungan bisnis
- Mengembangkan, meninjau, dan menerapkan strategi dan tindakan yang menghasilkan peningkatan berkelanjutan dalam keselamatan, kualitas produk, pengiriman produk, produktivitas, pemanfaatan material, layanan pelanggan, keragaman tenaga kerja, kualitas kehidupan kerja, dan biaya produksi dan produksi yang lebih rendah
- Memastikan prosedur dan pelatihan keamanan yang kuat tersedia, dan bahwa operasi mengikuti kepatuhan seperti yang dipersyaratkan oleh undang-undang dan kebijakan
- Mendukung peningkatan budaya dan program yang berkelanjutan dan didorong oleh keterlibatan karyawan
- Mengelola pemilihan, kinerja, dan pengembangan staf, untuk memastikan kompetensi dan kemampuan tim untuk mencapai tujuan dan harapan bisnis
Lihat Selengkapnya
Human Capital Development Specialist
Jakarta
Kualifikasi:
- Gelar sarjana dalam Manajemen atau bidang terkait lainnya
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Organisasi dan Pengembangan Orang
- Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Pengembangan Organisasi dan Manajemen Bakat dan WLA (Analis Beban Kerja)
- Pengalaman dalam mengimplementasikan strategi pengembangan organisasi.
- Pengalaman dalam menangani program Pengembangan Lulusan dan program Pengembangan Manajemen.
- Memiliki pengalaman sebagai Konsultan SDM yang berspesialisasi dalam pengembangan organisasi dan manusia.
- Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang kuat dalam coaching.
- Pelajar yang proaktif dan terlibat dalam lingkungan yang cepat berubah
- Data didorong dan analitis dengan mata teliti untuk detail
- Sangat dapat diandalkan untuk tampil dengan atau tanpa pengawasan / bekerja secara mandiri
- Bergairah, self-starter dan terorganisir dengan baik dengan keterampilan administrasi yang kuat
Deskripsi pekerjaan:
- Menciptakan keselarasan strategi dan proses organisasi dan orang-orang dengan prioritas dan tujuan bisnis Perusahaan
- Merancang dan mengimplementasikan inisiatif intervensi strategis termasuk transformasi organisasi, perubahan budaya, pengembangan kepemimpinan, dll
- Mengartikulasikan dan mengkodifikasikan bakat dan prinsip kepemimpinan, nilai-nilai, dan kompetensi yang memandu budaya organisasi
- Merancang dan mengimplementasikan intervensi proses manusia termasuk pembangunan tim, pembinaan, skema komunikasi, dll
- Merancang dan mengimplementasikan intervensi sistem manajemen SDM termasuk manajemen kinerja, perencanaan suksesi, pembelajaran & pengembangan, dll.
Lihat Selengkapnya
Corporate Finance Specialist
Jakarta
Uraian Tugas:
- Membantu penyusunan anggaran
- Rekonsiliasi transaksi harian, bulanan dan tahunan
- Menyiapkan neraca
- Mengembangkan pengetahuan mendalam tentang produk dan proses organisasi
- Menyelesaikan perselisihan keuangan yang diajukan oleh layanan pelanggan dan tim penjualan
- Tinjau dan dukung peningkatan semua kebijakan BU berdasarkan proyek
Syarat pekerjaan:
- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Magister / Pasca Sarjana, Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara dari universitas terkemuka,
- Pengetahuan yang kuat tentang akuntansi, audit, keuangan, pajak, pelaporan, penganggaran, operasi bisnis, perencanaan strategis.
- Pengetahuan tentang MS Office, termasuk Excel.
- Lulusan baru dipersilakan.
- Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan.
- Penempatan di Jakarta Selatan.
- Posisi penuh waktu tersedia.
Lihat Selengkapnya